Loading...

DPRD Malra Gelar Pelantikan Dua Anggota PAW Sisa Jabatan 2014-2018

MALRA, Malukuchannel.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku Tenggara (Malra) Menggelar Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepada Dua Orang Anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW) Bertempat Di Ruang Sidang Utama, Senin Kemarin (25/06/2018).

Pantauan MALUKUCHANNEL.COM Acara Pelantikan yang dihadiri oleh Seluruh Anggota DPRD dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkorpimda) Maluku Tenggara ini Berlangsung dalam suasana Khidmat.

"Mereka yang dilantik dan diambil Sumpahnya oleh Ketua DPRD Malra Thadeus Wellerubun ini masing-Masing Marthinus Fadirubun dari PDIP yang Menggantikan Esebius Utha Safsafubun Karena Mengundurkan diri untuk Mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Maluku Tenggara sesuai surat Keputusan Gubernur Maluku Nomor 103 Tahun 2018, dan Hasanudin Rahanar dari PKB yang Menggantikan Hamzah Rahayaan yang mengundurkan Diri Karena ikut sebagai Calon Wakil Bupati Maluku Tenggara sesuai Surat keputusan Gubernur Maluku Nomor: 107 a," ungkap Wellerubun.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Maluku Tenggara Thadeus Wellerubun katakan bahwa Pelantikan Antar Waktu Anggota DPRD ini sudah sesuai Mekanisme seperti yang diatur dalam Undang Undang Nomor: 17 Tahun 2014.

Setelah Melalui Proses yang panjang akhirnya hari ini Kita Dapat Melakukan Paripurna Pergantian Antar Waktu Bagi Dua Orang Anggota DPRD ini Tepat Waktu sebelum Proses Pemungutan suara secara Nasional yang dimulai pada Tanggal 27 Juni 2018 secara serentak.

Dirinya Berharap agar satu Orang yang Belum Keluar SK Gubernurnya agar secepatnya Diproses agar Keanggotaan DPRD Maluku Tenggara Lengkap Menjadi 25 Anggota.

"Hingga Berita ini Naik Belum dapat Informasi soal siapa yang akan Menggantikan Abdurahman Matdoan dari PPP yang mengundurkan diri Karena ikut sebagai Calon Wakil Bupati Maluku Tenggara 2018-2023 Berpasangan dengan Esebius Utha Safsafubun yang juga Mundur dari Keanggotaan DPRD Maluku Tenggara," tutupnya. (MCS)
Maluku Tenggara 4811567703298899871

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC