Loading...

Sebanyak 3.462 ASN di MTB Terima THR

AMBON, Malukuchannel.com - Sebanyak 3.462  Aparat Sipil Negara (ASN) termasuk Guru dan Pengawas Sekolah di Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari Pemkab setempat.

Hari ini Jumat 8 Juni 2018 merupaan batas akhir pembayaran THR tersebut kepada ASN di daerah itu mulai dari kota kabupaten sampai ke desa-desa,"kata Sekretaris Daerah (Sekda) MTB, Piet Rangkoratat, SH saat dikonfirmasi Media ini melalui telepon selulernya di Saumlaki, Jumat (08/06/2018).

Menurut Rangkoratat, jumlah anggaran dari APBD Kabupaten MTB tahun 2018 yang digunakan untuk membayar THR kepada 3.462 ASN sebesar Rp.12.853.549.532, dan sesuai arahan Bupati MTB Petrus Fatlolon, SH. MH pembayaran THR sebelum liburan hari raya Idul Fitri.

Teknis pembayaran THR melalui rekening masing-masing ASN dan hari ini dipastikan THR tersebut sudah ditransfer kepada seluruh ASN pada 10 kecamatan di daerah itu.

Secara umum pembayaran THR tidak ada masalah karena ditransfer ke rekening masing-masing ASN melalui tiga Bank yakni Bank Maluku, Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Negara Indonesia (BNI).

Bank Maluku membayar THR ASN di Kecamatan Wuarlabobar, Yaru, Tanimbar Utara dan Molu Maru, BRI membayar THR ASN di Kecamatan Selaru, Nirunmas dan Wearmakatian, dan BNI menangani Kecamatan Tanimbar Selatan, Kormomolin dan Weartamrian. (MC)
Kepulauan Tanimbar 6474074457948582246

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC