Loading...

Paslon Walikota Tual Terpilih Gelar Jumpa Pers

TUAL, Malukuchannel.com - Berlangsung Jumpa Pers yang dihadiri oleh Kedua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tual (Adam Rahayaan-Usman Tamnge) dengan jargon AMAN serta seluruh Tim Pemenangan.

Bertempat di Kediaman Pribadi Adam Rahayaan Calon Walikota Terpilih 2018-2023 yang terletak di Dusun Mangon Kecamatan Dullah selatan Kota Tual, Rabu (27/06/2018) pukul 20.00 WIT.

Dalam Keterangannya kepada Awak Media Rahayaan katakana Bahwa Pilkada kali ini masa Kampanye nya terlalu panjang sehingga Menguras Seluruh Pikiran, Tenaga dan Waktu serta Butuh Pengorbanan dan Kesabaran yang Luar Biasa. dan Akhirnya Semua itu Membuahkan Hasil yang Cukup Memuaskan.

Tentunya Teman-teman wartawan sudah Mengetahui Hasil dari Sekretariat Pemenangan Paslon AMAN Bahwa Sudah 80 Persen Salinan Berita Acara Model C1 Telah dikirimkan ke Sekretariat Aman dan Hampir seluruh TPS di Kecamatan Dullah Utara, Dullah Selatan, dan Pulau-Pulau Kur Dimenangkan oleh Paslon Nomor urut 2.

"Khusus Untuk Kecamatan Tayando Tam Karena Buruknya Cuaca dan ada Gangguan Signal maka Belum ada Khabar, Tapi dapat di Pastikan bahwa di Kecamatan Tersebut Masyarakat Pasti Memilih Paslon Nomor urut 2.," ungkap Calon Petahana Adam Rahayaan.

Selanjutnya Ketua Tim Pemenangan Pasangan AMAN Hi. Husen Tamher,SH Jelaskan bahwa Kemenangan Paslon AMAN adalah kemenangan Rakyat Kota Tual sebab Kemenangan Paslon AMAN Presentasenya diatas 80% sehingga Pesta Demokrasi ini dapat dikatakan sebagai Pesta Rakyat Kota Tual yang harus Disambut dan Dimeriahkan dengan Sukacita.

Kepada para Pendukung, Relawan, Tim Sukses yang selama ini Telah Dengan Ikhlas Bekerja Ketua Tim Pemenangan hanya Berdoa Kepada Allah semoga Kerja Keras yang Telah Ditunjukan selama ini Mendapat Ridho dari yang Maha Kuasa," ujar  Ketua Tim Pemenangan Hi. Husen Tamher.

"Direncanakan Besok Tanggal 28 Juni 2018 massa dan simpatisan AMAN akan mengadakan Konvoi dan Pawai Keliling Kota Tual untuk Merayakan Kemenangan. (MCS)
Tual 7720363576313470554

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC