Loading...

Panwaslu Tual Gelar Bimtek Bagi Panwascam Se Kota Tual

TUAL, Malukuchannel.com - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Tual Menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemungutan dan Perhitungan suara bagi Panwas Kecamatan (Panwascam) Se kota Tual yang Berlangsung selama dua Hari 22-23 juni 2018, Bertempat di Syafira Hotel Langgur, Jumat (22/06/2018).

Kegiatan Bimbingan Teknis ini diikuti oleh seluruh Panwas Kecamatan di kecamatan Dullah Selatan, Dullah Utara, Tayando Tam, Pulau Kur dan Kecamatan Kur selatan.

Dalam sambutannya Ketua Panwaslu Kota Tual M. Taher Jamco Harapkan agar Peserta Bimbingan Teknis agar sungguh-sungguh dalam menjalankan Tugas dan Pengawasan, sebab Saat ini masyarakat Kota Tual masih Meragukan Kinerja Panwaslu Kota Tual, untuk itulah sebagai Wasit kiranya para Pengawas Pemilu dituntut untuk selalu Bekerja secara Profesional, agar kualitas Demokrasi Kita semakin Baik," ungkap Jamco.

"Materi Bimbingan Teknis ini Terdiri dari Pengawasan sejak dimulainya Distribusi Logistik Pemilukada Hingga Pemungutan suara, Rekapitulasi penghitungan di Tingkat TPS sampai pada PPK.

Pemateri Bimbingan Teknis terdiri dari para Komisioner Panwaslu Kota Tual antara lain Denny Mus Renuat, Junaidi Bugis, dan M. Taher Jamco.

"Selain Materi Soal Pengawasan juga materi Tentang Tata cara Penerimaan pengaduan masyarakat dan Proses pengaduan lewat Sentra Gakumdu.

Bimbingan Teknis bagi Panwas Kecamatan ini Ditutup oleh sekretaris panwaslu Tual Usman seknun. (MCS)
Tual 6952086258516415784

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC