Loading...

KPUD Malra Distribusi Logistik Pemilukada di Pulau Kei Kecil

MALRA, Malukuchannel.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Hari Senin, (25/06/2018). Telah selesai Mendistribusikan Logistik Pemilukada di Pulau-Pulau Kei Kecil, Warbal, Ur Pulau dan Tanimbar Kei.

"Hal itu dibenarkan oleh Komisioner KPUD Malra Divisi Keuangan, Umum dan Logistik Arief Rahakbauw, Distribusi Kotak suara ini Menggunakan Angkutan Darat dan laut.

Pantauan Media ini. Khusus untuk Pulau Induk Kei Kecil Menggunakan Truck dari Polres Maluku Tenggara dan Brimob Tual, sedangkan untuk Angkutan Laut Menggunakan Speed Boat Jumbo Milik perusahaan Mutiara yang ada di Ohoi Ngilngof.

Logistik Pemilukada ini Terdiri dari Berbagai jenis Formulir, Kertas Suara, Tinta, dan Kotak Suara yang terdiri atas Kertas suara dan Kotak suara Untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku serta Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara.

Rincian untuk Kecamatan Manyeuw sebanyak 32 Kotak suara, Kecamatan Hoat Sorbay 42 Kotak Suara, Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan sebanyak 26 Kotak suara, Kecamatan Kei Kecil Timur sebanyak 40 Kotak suara, Kecamatan Kei Kecil barat sebanyak 24 kotak suara dan Kecamatan Kei Kecil sebanyak 119 Kotak suara.

"Distribusi Logistik Pemilukada ini dikawal ketat oleh Aparat Polres Maluku Tenggara dan Brimob BKO dari Polda Maluku. (MCS)
Maluku Tenggara 1200217850631058890

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC