Loading...

KPUD Malra Distribusi Logistik Pemilukada Ke Pulau Kei Besar

MALRA, Malukuchannel.com - Distribusi Logistik Pemilihan Umum Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku serta Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara (Malra) yang terdiri dari Kotak suara, Kertas suara, Aneka Formulir, Tinta dll, akhirnya Berjalan sesuai rencana Pihak Penyelenggara.

Hal Tersebut disampaikan Oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah KPUD Maluku Tenggara Engelbertus Dumatubun di Kantor KPUD Malra Siang tadi saat Diwawancarai MALUKUCHANNEL.COM

"Proses Pelipatan, Pengecekan ulang sampai pada pengepakan seluruhnya dilakukan secara Transparan dan diawasi oleh Panwaslu Maluku Tenggara serta Aparat Kepolisian.

Maka sesuai jadwal hari Komisi pemilihan Umum Daerah kabupaten Maluku Tenggara Telah Mendistribusikan Seluruh Logistik Pemilukada baik Untuk Gubernur Maluku maupun Bupati Maluku Tenggara., " ungkap Engelbertus Dumatubun Ketua KPUD Malra.

Logistik Pemilukada ini diangkut dari kantor KPUD menggunakan Truk Milik Polres Malra menuju Pelabuhan Motor laut Watdek selanjutnya di Angkut Menggunakan Kapal laut dan Speed Boat.

"Untuk Kecamatan Kei Besar dan Kei Besar Utara Timur diangkut menggunakan KM. Suasana Perdana, Kecamatan Kei Besar Selatan Menggunakan KM. Inka Mina 516, Kecamatan Kei Besar selatan Barat Menggunakan KM. Timur Jaya, sedangakan Untuk Kei Besar Utara Barat Menggunakan KM. Suat Permata 01.

Adapun Rinciannya sebagai Berikut, Kecamatan Kei Besar sebanyak 84 Kotak suara, Kecamatan Kei besar Utara Timur sebanyak 60 Kotak suara, Kecamatan Kei Besar Utara Barat sebanyak 56 Kotak suara, Kecamatan Kei Besar Selatan sebanyak 26 Kotak suara, dan Kei Besar Selatan Barat 32 Kotak suara.

"Direncanakan Besok seluruh Pulau Kei Kecil akan Di Distribusikan. Logistik Pemilukada ini Dikawal Ketat Oleh Aparat Polres dan Brimob Organik yang ada di Maluku Tenggara. (MCS)
Maluku Tenggara 6832461630248553356

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC