Loading...

Keluarga Besar UPBU Kelas II Karel Sadsuitubun Gelar Bukber dan Pemberian Santunan

Kepala UPBU Kelas II Karel Sadsuitubun Hi. Anwar Hamid
MALRA, Malukuchannel.com - Berlangsung kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) antara Keluarga Besar Kantor Unit Penyelenggara Bandara Udara Kelas II Karel Sadsuitubun bersama Warga Masyarakat dan Muspida Kabupaten Maluku Tenggara (Malra). Bertempat di Halaman Masjid yang berlokasi di Kompleks Bandara, jumat (08/06/2018).

Kegiatan yang mengambil Tema Cinta Alquran dengan sub tema Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini dibuka oleh Kepala UPBU Karel Sadsuitubun Hi. Anwar Hamid,SH.

Hadir dalam kegiatan ini Asisten 1 Setda Maluku Tenggara Drs. A. H. Ingratubun yang mewakili Bupati Malra, Pasi Intel Kodim 1503 yang mewakili Dandim serta para Imam yang ikut diundang.

"Kegiatan ini adalah Kerjasama antara pihak UPBU Karel Sadsuitubun dan Majelis Pengajian As Sholihin Tual dan sekaligus sebagai bentuk kepedulian Kementrian Perhubungan dalam hal ini pihak Otoritas Bandara Karel kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan Buka puasa dan Taraweh Bersama sekaligus Khatamul Quraan ini selain dihadiri oleh majelis Pengajian As Sholihin juga sekaligus Pemberian Santunan kepada 50 Orang Kaum Dhuafa yakni para Janda yang sudah uzur dan Anak Yatim di Kota Tual dan Maluku Tenggara.

Paket Bantuan yang diberikan masing masing Beras, Terigu, Minyak Goreng, Susu Kaleng, Syrup Botol dan Kacang. Kepala Kantor UPBU Hi. Anwar Hamid,SH ketika diwawancarai MALUKUCHANNEL.COM katakan bahwa jumlah pemberian ini Tidaklah seberapa namun dengan kegiatan ini diharapkan Tali Silaturahmi antara Pihak Bandara dan masyarakat sekitar Bandara dapat terjalin dengan Baik sekaligus sebagai Wujud Kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu," ungkapnya.

Hi. Anwar Hamid,SH juga katakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dipertahankan pada Tahun-Tahun yang akan Datang.

"Ketua Majelis Pengajian dalam wawancara singkat katakan bahwa majelis yang dipimpinnya Tahun lalu pernah mengisi acara seperti ini bersama Pemerintah Kota Tual maka Tahun ini kegiatannya diadakan di Kabupaten Maluku Tenggara dan penyelenggaranya adalah Pihak Bandara. (MCS)
Maluku Tenggara 424577730077459809

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC