Loading...

Dinas Kominfo Malra Gelar Bimtek Aplikasi e-Office siMaya

Kadis Kominfo Karolus Maturbongs
MALRA, Malukuchannel.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Menggelar Kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi e-Office siMaya yang di ikuti oleh 36 Pranata Komputer di 36 OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara. Bertempat di Kimson Centre langgur, Sabtu (09/06/2018).

"Kegiatan yang dibuka oleh Asisten III Setda Maluku Tenggara Bernaddus Rettob ini dihadiri oleh Kepala dinas Kominfo Maluku Tenggara Karolus Maturbongs.

Project Leader Kegiatan Dominicus Foudubun dalam Keterangannya kepada MALUKUCHANNEL.COM Katakan bahwa Kegiatan ini untuk memberikan Penguatan kapasitas kepada Aparatur sipil Negara pada setiap OPD untuk dapat melaksanakan Tugas dan pekerjaan Nanti pada Sistem e-Goverman e-Office siMaya," ungkapnya.

Foudubun katakan bahwa Sebagai Intansi Teknis maka Pihak Dinas Kominfo Malra akan terus Melakukan Inovasi dan Terobosan, sebab suka tidak suka sistem manual mulai di Tinggalkan dan beralih ke sistem Online.

Oleh sebab itu Foudubun Harapkan agar Kiranya  Para Peserta yang seluruhnya adalah Pranata Komputer di SKPD Mereka dapat mengikuti Kegiatan ini dengan sungguh-sungguh," harapnya.

"Kegiatan yang berlangsung sehari ini selain menampilkan tata cara pengelolaan Naskah Dinas juga diadakan Simulasi pengelolaan Aplikasi e-Office siMaya oleh Project Leader Bung Dominicus Foudubun,SE. (MCS)
Maluku Tenggara 3423752482281583985

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC