Loading...

38.000 Massa Banjiri Kampanye Akbar Paslon AMAN

TUAL, Malukuchannel.com - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual Periode 2018-2023 Adam Rahayaan dan Usman Tamnge dengan Jargo AMAN Menggelar Kampanye Akbar sekaligus menutup rangkaian Panjang kampanye yang dimulai sejak Awal Bulan Februari lalu. Bertempat Dilapangan Lodar El Kota Tual, Sabtu (23/06/2018).

Informasi yang dihimpun MALUKUCHANNEL.COM Hampir Empat Puluh Ribu massa Membanjiri lapangan Upacara Lodar El. massa yang datang Dari Berbagai Penjuru dan Sudut Kota Tual ini memenuhi jalanan Kota Tual Hingga lalulintas Macet Total.

Kampanye Akbar ini Menghadirkan Artis Ibu kota Asal Ambon marvey kaya dan Ruri KDI ini mampu Memukau Massa dan Simpatisan Paslon AMAN.

Dalam Orasi Politiknya Adam Rahayaan ungkapkan Bahwa semua ini Tidak Terlepas dari Doa Dukungan serta Ketenangan dari para Pendukung Paslon AMAN yang Telah di Tunjukan selama Berlangsungnya Proses dan Tahapan Kampanye sejak Empat Bulan Lalu. dan yang paling Penting adalah Paslon lain baru Berjanji tapi AMAN sudah Berbuat," ungkap Petahana Adam Rahayaan.

"Hal ini Terlihat dari Berbagai capaian dan Prestasi serta Penghargaan yang diterima Oleh Pemkot Tual selama Dirinya Memimpin kurang Lebih Dua Tahun Setengah. ini sesuai dengan Misi Kota Tual Tahun 2013-2018 yakni Terwujudnya Kota Tual sebagai Kota Beradat Beriman. Ekonomi Kerakyatan, Parsitipatif, Akuntabel, Demokratis, Amanah, Transparan.

Pemkot Tual Menyandarkan keyakinan dan Kepercayaan kepada Tuhan yang Maha Kuasa dalam Penyelenggaraan Pemerintahan.

Ekonomi Kerakyatan, Pemkot Tual Menjamin Pembangunan Sistem Perekonomian yang Bertumpu pada kekuatan Ekonomi Rakyat yang Hasilnya telah dinikmati masyarakat saat ini.

Parsitipatif, Pemkot Tual selalu Tanggap Terhadap Persoalan-persoalan Masyarakat, Memahami Kebutuhan serta Proaktif mempelajari dan menganalisa kebutuhan Masyarakat.

Akuntabel, Pemkot Tual Bertanggung jawab Terhadap Kebijakan yang diterapkan serta mempertanggung jawabkan Kinerjanya kepada masyarakat setiap akhir Tahun Peyelenggaraan Pemerintahan.

Demokratis, Pemkot Tual Menjamin masing-masing Warga memiliki Hak yang seimbang dan Setara terkait sebuah Pemilihan dan pengambilan keputusan.

Amanah, Pemkot Tual Menjamin Segala Hak setiap warga masyarakat tanpa Pernah sedikitpun mengurangi Hak Milik yang sesuai dengan Hukum Adat Negeri ini.

Transparan.. Pemkot Tual Menjamin segala Kebijakan yang dilakukan Oleh Penyelenggara Pemerintahan adalah terbuka untuk dinilai oleh Masyarakat.

"Namun berangakat dari niat yang tulus untuk Memimpin Kota ini pasca Meninggalnya Walikiota MM.Tamher maka Dirinya selama Dua Tahun memegang Kendali Pemerintahan Telah berhasil Meraih Berbagai Macam Penghargaan antara lain:

1. Penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif dari Koran SINDO Tahun 2017.

2. Indonesian Awards 2017 bidang Penataan Pemukiman dan Lingkungan Hidup dari INEWS TV.

3. Penghargaan dari ITB Bandung dan KEMENKO Perekonomian RI untuk Kategori Smart City/Rating Kota Cerdas Indonesia 2017.

4. Masih dari Kemenko RI untuk Rating Kota Cerdas Indonesia RKCI 2017 kategori Kesiapan Integritas.

5. Masih dari Kemenko RI sebagai Kota dengan RKCI kategori rating Keamanan dan Kebencanaan Tahun 2017.

6. Masih dari ITB dan Kemenko RI Kota Tual di bawah Kepemimpinannya Berhasil Meraih RKCI Kategori Rating Mobilitas, (Smart Mobility), Rating Ekosistim Teknology Finansial, rating pengembangan dan Pengelolaan Kota (Smart Way).

7. Masuk dalam 10 Besar Kabupaten/Kota Penyelenggara Standar Pelayanan Minimum Pendidikan (Penghargaan dari Kemendikbud RI).

8. Peringkat 5 Kota paling TOLERN Se Indonesia.

9. Peringkat 2 Nasional Kota Layak Anak oleh BKKBN Pusat.

10. Mendapat Penghargaan sebagai Kota dengan layanan peyelenggaraan BPJS Terbaik Nomor 3 Se Indonesia.

"Sejak Beliau Menjabat sebagai Walikota Tual Telah Melampaui target yang di tetapkan dalam RPJMD Kota Tual tahun 2013-2018.

Oleh sebab itu Dirinya Bersama Usman Tamnge Jika diberi Amanah dan Kepercayaan Oleh masyarakat Kota Tual pada Tanggal 27 Juni 2018 Nanti maka Paslon AMAN akan Terus Berkhidmat dalam Melayani Seluruh Warga Kota Tual sesuai Visi dan Misi paslon AMAN 2018-2023. selesai Pawai Akbar dilanjutkan dengan Konvoi Jalan kaki Keliling Kota Tual.

Salah satu Tim Pemenangan Paslon AMAN ketika ditanya oleh media ini katakan Bahwa Konvoi jalan kaki ini adalah Show of Force atau Unjuk kekuatan sebab ada Paslon Tertentu telah Mengklaim bahwa massa AMAN hanyalah massa bayaran.

"Sehingga Pihaknya merasa perlu untuk membuka mata paslon lain Bahwa Rakyat kota adalah Pemilih Cerdas dan itu sudah Dibuktikan dengan Melubernya Simpatisan hingga Tumpah ke jalan-jalan Utama sebab lapangan Lodar El sudah tak mampu untuk menampung massa dan simpatisan AMAN. (MCS)
Tual 3452493304087124776

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC