Loading...

SD Negeri 4 Tual Jadi Sekolah Unggulan Paling Tervavorit

Tual, Maluku Channel.com - Hal itu Terlihat dari Jumlah Murid yang Mendaftar pada setiap Musim Penerimaan Siswa Baru di Bulan Juni - Juli Banyak Orang Tua Murid Di Kota Tual dan Bahkan kabupaten Maluku Tenggara Mempercayakan Anaknya untuk Bersekolah di SDN 4 Tual.

"Seiring Dengan Perkembangan Jaman dan Juga Visi dari Kemendikbud maka SD Negeri 4 Tual Kini Telah Memiliki 1 Ruang IT untuk Pelatihan dasar Tekhnologi Bagi Murid-murid.

Selain itu masih ada juga Ruang UKS, Perpustakaan, dan yang Terbaru adalah Ruang Sanitasi sebanyak 1 Unit.

Hal ini Tidak Terlepas dari Pola Kepemimpinan yang selama ini diterapkan oleh Kepala sekolah Yang baru Ibu. Y. Lobya Spd. yang di konvirmasi Maluku Channel.com Pekan lalu.

"Saat pertama Kali Diberi Amanat untuk Memimpin Sekolah ini Tahun 2013 maka Ibu Lobya langsung Bergerak secara Cepat Membenahi Managemen Sekolah serta Selalu Memberi Inspirasi Bagi semua Staf Pengajar dan Hasilnya SD Negeri 4 Tual Keluar sebagai Juara II Lomba Lingkungan Hidup antar Sekolah Dasar se Provinsi Maluku Tahun 2014.

Sudah Tak Terhitung Banyaknya Prestasi yang diukir oleh Para Murid SD Negeri 4 Tual disetiap Perlombaan Tingkat Sekolah Dasar.

Kini SD Negeri 4 Tual Mempunyai 24 Orang Tenaga Pendidik dengan Rincian 18 Orang Guru PNS, 5 Orang Guru Honorer serta 1 Orang Pustakawan.

Kini SD Negeri 4 Tual Memiliki 410 Murid dan Kelas VI nya Telah siap 100% untuk Mengikuti Ujian Nasional Thn 2017. (MC_Saleh)
Tual 3946768070441421269

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC