Loading...

Bimbingan Teknis Progas Anak Sekolah Dasar Wilayah VI Malra

Malra, Maluku Channel.com - Bertempat di Aula Kimson Centre Langgur Maluku Tenggara Kegiatan Bimbingan Teknis Program Gizi Anak Sekolah (PROGAS) di Sekolah Dasar Tahun 2017, Sabtu (04/3/2017).

Dibuka Oleh Direktur Pembinaan Sekolah Dasar pada Direktorat Jenderal Sekolah Dasar Kementrian DIKBUD RI Bapak Drs. Wowon Widaryat,Msi. Ditandai dengan Pemukulan Tifa sebanyak Tiga Kali.

"Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Wakil Bupati Maluku Tenggara Yunus Serang dan Ketua DPRD Maluku Tenggara Thadeus Wellerubun serta Pimpinan SKPD se Kabupaten Maluku Tenggara.

Dalam Sambutannya Direktur Pembinaaan Sekolah dasar Mengatakan Bahwa Kegiatan ini Telah Dilaksanakan di Provinsi Papua, Papua Barat, NTT dan NTB, Banten dan Maluku di Fokuskan pada Kabupaten Maluku Tenggara.

Kegiatan ini Berlangsung sejak 04 maret sampai dengan 07 Maret 2017. adapun materi disampaikan oleh Kepala Sub Direktorat Kelembagaan Sarana dan Prasarana Sekolah Bapak Ir.Harlan.MT.

Pada Kegiatan ini sekaligus Bapak Direktur Menyerahkan Bantuan Kepada 92 Penerima Progas serta Bantuan Rehablitasi Sekolah dan diterima oleh Masing-Masing Perwakilan Kepala sekolah.

"Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maluku Tenggara Clemens Wellafubun Saat Di Konfirmasi Maluku Channel.com Mengatakan Bahwa Kegiatan Pelatihan ini Melibatkan 92 Sekolah yang Telah Di Verivikasi oleh Dinas Pendidikan untuk Mengikuti Progas ini.

Total bantuan Yang Diterima Oleh 92 sekolah ini Berkisar 22 Milyar Rupiah. (MC_Saleh)
Maluku Tenggara 8687276006551039585

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC