Loading...

SMK Negeri 1 Tual Jadi Sekolah Rujukan Di Malra

Malra, Maluku Channel.com  SMK Negeri 1 Tual Jadi Sekolah Rujukan untuk jurusan Kelautan dan Perikanan di 5 Kabupaten/Kota di Kawasan Maluku Tenggara. Oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Tual. Samsudin Rumaf,S.Pd saat diwawancarai Maluku Channel.com di Ruang Kerjanya pada, Senin, (20/2/2017).

Hal Ini Tidak terlepas dari Kerja keras serta dedikasi Para Pengajar di sekolah ini sehingga Sekolah ini Makin hari Makin diminati dan menjadi sekolah Pilihan bagi peserta didik yang Berjiwa Kemaritiman dan identik dengan daerah kepulauan, Ungkap" Samsudin.

''Seluruh Fasilitas Penunjang untuk jurusan Nautika Kapal Penangkap Ikan telah Lengkap serta di dukung oleh Tenaga Pendidik yang telah Bersertifikat Baik itu Antd maupun Ant 3 dan 2. Serta dilengkapi dengan laboratorium untuk Menunjang simulasi Para Siswa saat Praktek di Kapal Perikanan.

Lewat Media ini Kepala Sekolah Beserta Dewan Guru Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Provinsi Maluku dalam Hal ini Dinas Perhubungan dan Dinas Kelautan dan Perikanan Juga Kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementrian Dikbud, Kementrian Perhubungan serta Kementrian Kelautan, "Ujar Rumaf.

''Ketika Ditanya Oleh Maluku Channel.com soal Kesiapan Anak Didiknya dalam Menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer serta Ujian Nasional Berbasis Sekolah Maka Spontan Dijawab bahwa Anak Didiknya Sangat Siap.

Menurut Kepala Sekolah yang akrab disapa Bung Sam ini untuk ujian Nasional Berbasis Sekolah akan dilaksanakan Pada Tgl. 6 April 2017 dan itu menjadi Tolok Ukur bagi nama Besar SMK Negeri 1 Tual dan Dinas Pendidikan Kota Tual. (MC-Saleh)
Maluku Tenggara 249801983154162890

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC