Loading...

Tuasikal - Leleury Kembali Jabat Bupati Dan Wakil Bupati Malteng

Masohi, Maluku Channel.com Pelaksanaan Serah Terima Plt Bupati Maluku Tengah dari Drs. M Saleh Thio,Msi Ke Bupati dan Wakil Bupati Non aktif, H Abua Tuasikal,SH dan Marlatu L Leleury,SE yang mana sekarang ini menjabat sebagai Bupati aktif yang di laksanakan pada Sabtu (11/2/2017), bertempat di Gedung Mae Oku Kota Masohi.

Serah terima di saksikan oleh Para Kepala SKPD dalam lingkup Pemda Malteng, Para anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah, Para camat, petinggi TNI-POLRI wilaya Maluku Tengah, Kejari Masohi.

"Turut hadir pula Asisten Tata Pemerintahan Maluku, Bpk Drs. Angelius Renjaan,MH,M.pada dalam hal ini mewakili Gubernur Maluku Ir.Said.Assagaf dalam sambutannya yang dibacakan Asisten 1 Setda Maluku mengatakan, proses dengan berakhirnya masa tugas PLT Bupati Drs.M. Saleh Thio,M.Si.

Kemudian diserahkan kembali kepada Tuasikal Abua, menandakan salah satu tahap suksesnya demokrasi menjelang hari pencoblosan di Malteng.

"Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku ini telah menyelesaikan tugas dalam mengisi kampanye Pilkada serentak 2017, berjalan baik sesuai demokrasi. Untuk Maluku Tengah penyerahan kembali Jabatan PLT Bupati kepada Bupati Aktif Tuasikal Abua, menandakan salah satu tahapan menuju hari Pencoblosan berjalan dengan baik. Itu artinya demokrasi kita saat ini baik” Ungkap Assagaff.

Menurutnya penyerahan kembali kursi Bupati kepada Tuasikal sesuai dengan Permendagri nomor 74 tahun 2016. Tentang cuti kampanye kepala Daerah.

Untuk diketahui acara tersebut juga diselingi dengan Penyerahan pertanggung jawaban PLT PKK Malteng ke ketua tim penggerak PKK Malteng Min Ruati Tuasikal. (MC-Jais)
Malteng 4664975551962982991

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC