Loading...

Saleh Thio Buka Reuni Emas Smansa Masohi

Masohi, Maluku Channel.com Sebanyak 50 Angkatan Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Masohi berkumpul bersama dalam hajatan Reuni Emas SMA Negeri 1 Masohi, Sabtu pekan lalu (04/2/2017). Acara tersebut mengangkat tema. "Mangente Almamater, Mangente Masohi Manise".

Pejabat Bupati Maluku Tengah, M. Saleh Thio dalam sambutannya mengatakan, Reuni Emas SMA Negeri 1 Masohi yang dihadiri 50 angkatan merupakan wadah pertemuan dan tempat berkumpul serta saling bersilaturahmi.

Reuni emas Smansa Masohi itu dibuka oleh Plt Bupati Maluku Tengah yang ditandai dengan pemukulan tifa dan pelepasan balon ke udara. Disaat yang sama para alumni juga memberikan bingkisan kepada pihak sekolah sebagai kenang-kenangan.

"Reuni emas ini merupakan wadah berkumpulnya angkatan yang pernah menimba ilmunya di SMA Negeri 1 Masohi. Disini kita saling berjumpa melepas rindu dan kangen kita terhadap almamater tercinta ",Ujar Saleh Thio yang juga merupakan alumni sekolah tersebut.

Ketua pembina alumni SMA Negeri 1 Masohi, Karel Albert Ralahalu yang juga pernah duduk di bangku SMA Negeri 1 Masohi menyebutkan, saat ini para alumni telah tersebar diberbagai instansi birokrasi di Provinsni maupun Kabupaten.

"Sebagian alumni telah mengabdikan diri mereka di berbagai instansi. Reuni emas ini mendorong seluruh alumni untuk kembali melihat, membantu serta memberikan sumbangsih pikiran demi kemajuan SMA Negeri 1 Masohi kedepan ",Ungkap Ralahalu

Sementara itu, kepala sekolah SMA Negeri 1 Masohi, Jusup Tuaewa, S.Pd, MT kepada wartawan mengatakan sangat bangga serta terharu dengan pelaksanaan Reuni Emas, dimana 50 angkatan alumni turut menghadiri perhelatan akbar tersebut.

Saya sangat mengapresiasi Reuni Emas yang sangat penuh dengan nuansa kebersamaan 50 angkatan alumni Smansa Masohi hadir dan ada rasa kerinduan akan serta perhatian kepada yang patut dibanggakan “, Tandas Tuaewa. (MC) Jais.
Malteng 2124748581786462955

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC