Loading...

PT. Pos Indonesia Apresiasi Pelaksanaan HPN 2017

Ambon, Maluku Channel.com PT. Pos Indonesia cabang Ambon memberikan apresiasi serta mendukung pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Ambon Provinsi Maluku  yang puncaknya tanggal 9 Februari 2017.

Provinsi Maluku khususnya Kota Ambon memang layak menjadi tempat pelaksanaan event-event Nasional seperti yang sedang berlangsung saat ini yakni Hari Pers Nasional,"kata Sudarjo Kepala PT. Pos Indonesia cabang Ambon di Ambon, Sabtu (4/2/2017).

"Menurutnya, sesuai tema HPN tahun 2017 di Ambon yaitu Rakyat Maluku Bangkit Dari Laut, mengingat Maluku terdiri dari 1000 buah pulau atau provinsi kepulauan yang akan ditetapkan sebagai Lumbung Ikan Nasional (LIN).

Apresiasi positif dari Sudarjo ini karena melihat ada manfaat besar yang akan diperoleh masyarakat di daerah ini yaitu, selain dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, juga karena Kota Ambon sebagai tempat tujuan wisata.

"Dengan digelarnya HPN ini maka kami juga mensuport pengusaha Perikanan di Maluku, salah satunya kami sudah mencoba memulai dengan mengirimkan hasil laut seperti ikan ataupun kepiting ke Jakarta,"katanya.

Kegiatan ini dilakukan atas kerjasama PT. Pos Indonesia dengan Kargo PT. Garuda Indonesia, sebagai tindak lanjut dari penandatanganan kerjasama serta launcing beberapa waktu lalu di Makassar, diantaranya Kargo pengiriman hasil laut dan ini sudah kami lakukan. (MC)
HPN 2017 6359894257348193167

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC