Loading...

Pembekalan Mahasiswa STIA Said Perintah Masohi

Masohi, Maluku Channel.com Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Said Perintah Masohi akan melepas 89 mahasisnya untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ditengah masyarakat. Pembekalan KKN STIA dihadiri Kapolres Maluku Tengah yang berlangsung di gedung Paguyuban jawa, Kota Masohi, Rabu, (9/2/2017).

Pembantu Ketua I, STIA Said Perintah Masohi, Daali Tuatoi mengatakan, selama 2 bulan mahasiswa menjalankan KKN sebelum menyelesaian studinya.

"Kami pihak kampus berharap agar mahasiswa ini dapat mempelajari kehidupan masyarakat serta bagaimana mahasiswa posisikan diri mereka ditengah masyarakat dan menjalankan tugasnya dengan baik “, Ungkap Tuatoi kepada wartawan usai pembekalan.

Dijelaskan, pembekalan itu diikuti oleh dua program studi yaitu, program studi Pendidikan Agama Islam angkatan ke-13 dan program studi Menejemen Pendidikan Islam angkatan ke-3. lokasi yang ditempatkan mahasiswa kuliah kerja nyata diantaranjya, masohi, tehoru, kairatu dan siri sori.

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Harley H Silalahi, S.IK. M, Si. saat memberikan kuliah umum mengingatkan mahasiswa untuk turut berpartisipasi bersama masyarakat menjaga kamtibmas jelang pilkada di lokasi tempat KKN.

"Mahasiswa yang nanti melaksanakan KKN di masyarakat agar dapat menjadi contoh yang baik di masyarakat. Dengan demikian menjadi satu tolak ukur bahwa STIA Said Perintah juga mampu bersaing dengan kampus lainnya di Maluku “ Harap Kapolres. (MC-Jais)
Malteng 5221765912589345669

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC