Loading...

Pegawai Honorer Dilingkup Pemkab Malra Wajib Ikut Seleksi

Malra, Maluku Channel.com Demikian dikatakan oleh Kepala BKD Kabupaten Maluku Tenggara Eduardus Ohoira di Ruang Kerjanya pada Hari Selasa, (21/2/2017). saat dikonfirmasi oleh Maluku Channel.com di sela sela Kesibukan persiapan seleksi Pegawai Honorer.

Edo menjelaskan Bahwa Kegiatan ini Mutlak Dilaksanakan untuk Mengurangi Beban Anggaran pada APBD Malra.

Maka jalan satu satunya untuk Mendapatkan Tenaga Honorer yang Berkualitas dan Kompetibel adalah Harus Mengikuti Seleksi Dimaksud, "Ungkap Eduardos

Adapun Sosialisasi Telah dilakukan di Hampir semua SKPD, dilingkup Pemda kabupaten Malra.

"Tahap selanjutnya adalah Para Tenaga Honorer Harus Mendaftar di SKPD masing-masing dan selanjutnya Berkas Mereka Akan di Antar ke BKD Kabupaten Maluku Tenggara untuk Proses Berikutnya.

Selanjutnya Bagi Tenaga Honorer yang akan Mengikuti Seleksi Haruslah Mereka yang sudah Memiliki SK Bupati, "Pungkas Ohoira

"Khusus Honorer kategori K1 dan K2 ada Pengecualian Bagi Beberapa Jenis Bidang, Diantaranya adalah Clening Servis, Sopir, Satpam, Petugas Kebersihan di Jalan Raya, serta Satpol PP yang Telah Mengikuti Diklat oleh TNI/POLRI.

Bagi Mereka Tidak Perlu Mengikuti Seleksi, sedangkan yang lain diperlakukan sama dengan Honorer yg diangkat Pada Tahun 2016.

Adapun Materi seleksi Meliputi 3 Hal yakni 1.Aspek Karakter 2.aspek Intelgensi 3.Aspek Wawasan Kebangsaan.

Semuanya berkisar 100 Soal yang sementara ini sedang di Godok oleh Pihak Perguruan Tinggi.

"Nantinya sistem Penilaian menggunakan dua Opsi yakni Nilai sesuai Kebutuhan Daerah atau Nilai sesuai Kebutuhan SKPD. dua Opsi ini akan Diputuskan nanti saat Rapat dengan Bupati dan Sekda.

Ketua Tim Seleksi di Ketuai  Oleh Bapak Andi Savsavubun. (MC-Saleh)
Maluku Tenggara 2044942724466175612

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC