Loading...

MTQ Ke V Ditandai Pawai Taaruf Kafilah Dari 5 Kecamatan

Tual, Maluku Channel.com Pembukaan MTQ Ke V Tingkat Kota Tual dibuka Oleh Walikota Tual ditandai dengan Pawai Taaruf Kafilah dari 5 Kecamatan di Kota Tual.

Bertempat di Lapangan Lodar El Kota Kegiatan ini Merupakan Agenda Rutin LPTQ Kota Tual dalam Upaya Pembinaan sekaligus Mencari Bibit Unggul untuk mencetak Qori dan Qoriah asal Kota Tual, Rabu, (15/2/2017)

Untuk Mewakili Provinsi Maluku Dalam Event MTQ Tingkat Nasional maupun Internasional demikian sambutan Walikota Tual saat melepas Peserta Pawai Taaruf yang di Lapangan Lodar El Tual.

"Hadir Pada Kegiatan Tersebut Antara Lain Ketua Panitia Bapak Muuti Matdoan yang sehari harinya menjabat sebagai Kepala Bapedda Kota Tual serta Unsur Muspida se Kota Tual.

Pada event yang sama Tahun 2014 Kecamatan Dullah Selatan Keluar sebagai Juara Umum namun Tidak menutup Kemungkinan tahun ini Juara Umum Bisa Berpindah Tangan.

Hal itu Dikatakan oleh Camat Tayando Tam Bapak Djamaludin Renhoat saat dikonfirmasi oleh Maluku Channel.com di Lapangan Lodar El Tual.

"Tekad yang sama juga disampaikan oleh Ibu Umi Fadirubun Selaku Camat Dullah Utara Bahwa Kecamatan nya Siap untuk Merebut Juara Umum Pada MTQ tahun ini. (MC-Saleh)
Tual 7629673131612512341

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC