Loading...

SMA Negeri 1 Masohi Jadi Sekolah Rujukan Di Malteng

Masohi, Maluku Channel.com SMA Negeri 1 Masohi oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Maluku Tengah melalui Dinas Pendidikan telah menjadikan SMA Negeri 1 Masohi sebagai SMA Rujukan di Bumi Pamahanu Nusa.

"Sekolah ini merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas di Maluku Tengah yang terus berbenah diri menciptakan generasi penerus bangsa “,Ungkap Kepala SMA Negeri 1 Masohi, Jusup Tuaewa, S.Pd.MT ketika diwawancarai diruang kerjanya, Senin. (23/1/2017).

Menurutnya, sebagai sekolah rujukan tentunya merupakan hal luar biasa namun memiliki tanggung jawab besar dalam mencerdaskan anak bangsa yang mampu berdaya saing di tinggat Kabupaten, Nasional bahkan Dunia.

"Ini merupakan tugas besar yang dihadapi para guru yang dituntut untuk profesional dalam mengajar dan menjadi agen pendidikan yang berkualitas di Maluku Tengah, khususnya di SMA Negeri 1 Masohi “,Ujar Tuaewa.

Sebagai sekolah rujukan, SMA Negeri 1 Masohi terus membenahi saran dan prasarana penunjang kegiatan belajar mengajar, menjalankan kegiatan ekstrakulikuler serta melakukan penyesuaian kurikulum yang ditetapkan oleh pemerintah. (MC) Jais
Malteng 8403398075252970337

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC