Loading...

SD Negeri 8 Masohi Butuh Renovasi Ruang RKB

Masohi, Maluku Channel.com Untuk menunjang pendidikan yang bermutu, dibutuhkan perhatian serius pemerintah dalam  berbagai segi. Baik dari SDM guru yang berkualitas dan professional serta sarana prasanara penunjang seperti Ruang Kelas Belajar (RKB), Perpus, Lab dan laainnya.

Seperti yang dirasakan SD Negeri 8 Masohi yang berada di pusat Kota Kabupaten Maluku Tengah ini. Salah satu ruang belum direnovasi. Sehingga Padahal pihak sekolah sudah mengajukan permohonan kepada Dinas Pendidikan kabupaten.

"Saya sudah sampaikan kendala kepada Kadis dan hingga kini belum direspon. Akan tetapi tidak mengganggu proses belajar mengajar “, Ungkap Kepala SD Negeri 8 Masohi, M. Amin. Marasabessy, S. Pd.i yang dihubungi via telephone, Sabtu, (28/1/2017).

Dikatakan, siswa kadang terganggu dengan debu yang melekat di lantai. Apalagi disaat siswa menyapu dan debu berterbangan. Dikawatirkan mengganggu kesehatan siswa di kelas. Dirinya berharap, Dinas Pendidiikan Maluku Tengah merenovasi ruang kelas tersebut meski hanya pemasangan tehel pada lantai. (MC) Jais
Malteng 4575177711123185241

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC