Loading...

Kecamatan Tehoru Malteng Bangun Perekonomian

Masohi, Maluku Channel.com Kecamatan Tehoru mulai berbenah diri mengejar ketertiggalan di berbagai bidang. Saat ini yang menjadi prioritas adalah menjadikan Tehoru sebagai salah satu pusat perekonomian di Maluku Tengah.  

Penegasan itu disampaikan Camat Tehoru, Abdul Latif Key, S.Sos, kepada Maluku Channel.com diruang kerjanya Senin. (23/1/2017). Menurutnya, Tehoru sebagai Kota Kecamatan kini mulai menata infrastruktur. Baik jalan, pasar maupun terminal.

"Tahun ini kita akan bangun taman, terminal, pasar serta jalan rusak diperbaiki melalui dana dari Pemerintah Daerah (Pemda). Hal ini dilakukan sebagai lahan menumbuh kembangkan perekonomian masyarakat diwilayah Seram Selatan “,Tandasnya.

Dijelaskannya, sektor unggulan di Kecamatan Tehoru yang menonjol adalah sektor perikanan yang mampu menopang kehidupan masyarakat. Lanjutan, untuk membangun daerah dibutuhkan kerjasama semua pihak khususnya bagi para investor yang ingin berinvestasi.

"Tehoru sebagai daerah strategis telah mampu menumbuhkan perekonomian masyarakat baik dari sektor perikanan maupun pariwisata. Tentunya masyarakat turut membantu pemerintah dalam membangun daerah serta terbuka kepada masyarakat yang datang dari luar daerah yang ingin berwisata “,Jelas Abdul Latif. (MC) Jais
Malteng 5664734025706744796

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC