Loading...

Listrik Di Masohi Normal Jelang Natal Dan Tahun Baru

Masohi, Maluku Channel.com Pelayanan listrik di kota Masohi dan sekitarnya, bakal berjalan dengan normal setelah pihak PLN areal kota Masohi menambahkan satu unit mesin.

Pastikan tak lagi terjadi pemadaman listrik di kota Masohi dan sekitarnya jelang Natal dan Tahun Baru,” kata Budi. Selasa (20/12/2016).

Penambahan satu unit mesin ini untuk menggantikan yang rusak beberapa bulan terakhir ini, hingga membuat pelayanan listrik ke masyarakat kurang begitu maksimal. Manajer PLN kota Masohi, Budi Prayogio menjelaskan, pengadaan satu unit mesin ini untuk memaksimalkan pelayanan jelang hari Natal dan Tahun Baru 2017.

Pasalnya, beberapa bulan terakhir ini sering terjadi pemadaman listrik secara bergantian, olehnya itu dia menjamin jelang Natal dan Tahun Baru nanti, tak ada lagi pemadaman listrik. “Saya

Budi juga mengakui, jika ke depan terjadi pemadaman listrik, itu bukan pada sistim pelayanan, namun lebih pada gangguan alam, misalkan hujan, atau pohon tumbang.

“Yang ditakutkan hanya terjadi petir, hujan dan angin kencang yang memaksakan kita untuk memadamkan listrik sementara waktu, demi keselamatan kita bersama,” jelasnya. (MC) Jais
Malteng 5271730051607330595

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC