Loading...

Ingin Dikonfirmasi, Pengelola SPBU Masohi Hindari Wartawan

Masohi, Maluku Channel.com
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, memiliki ketersedian pasokan yang belum optimal. Beberapa minggu lalu, pasokan minyak jenis Pertalite kosong dan meresahkan masyarakat yang menggunakan bahan bakar tersebut.

Dari pantauan Media Maluku Channel di SPBU Kota Masohi, Selasa, (29/11/2016) sejumlah antrin kendaraan kerap terjadi dan memanjang keluar area hingga kebadan jalan. Sebagian masyarakat mendesak SPBU untuk meningkat pelayanan yang optimal.

"Pelayanan pengisian bahan bakar minyak di SPBU belum maksimal. Satu petugas hanya melayani satu pengisian. Padahal seharusnya ada 2 petugas yang melayani pengisian. Ini dilakukan agar masyarakat terhindar antrian yang sering terjadi setiap harinya."AKui sumber media ini yang tak ingin namanya dipublikasikan.

Pimpinan SPBU Masohi yang ingin konfirmasi terkait pasokan menjelang Natal dan Tahun Baru berusaha menghindar. Salah satu security yang mengetahui keberadaan wartawan dengan cepat menutup pintu. Dengan alasan, pimpinan tak ingin diganggu. (MC) Jais
Malteng 4615548995147924130

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC