Loading...

Hadir Di Bumi Pamahanunusa, Wali Kota Bau-Bau di Sambut Meriah

Masohi, Maluku Channel.com Kedatangan Wali Kota Bau-Bau AS Tamrin mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat suku Buton di Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Kehadiran orang nomor satu di Kota Bau-Bau itu adalah untuk melantik dan mengukuhkan pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST), Minggu (04/12/2016)

Koordinator acara pelantikan Ical, mengapresiasi kehadiran Wali Kota Bau-Bau di bumi Pamahanunusa. Sebab, baru kali ini masyarakat Sulawesi Tenggara kedatangan pejabat dari Kota Bau-Bau.

 "Kami sangat berterima kasih sekali atas kehadiran Wali Kota Bau-Bau memenuhi undangan kami. Ini luar biasa sekali karena masyarakat Buton di perantauan sangat merindukan kunjungan seperti ini. Direncanakan pengukuhan akan dilakukan oleh Sultan Buton ke 40 Dr. La Ode Muhammad Izat Manarea “, Ungkapnya.

Hal senada disampaikan La Ode Husni, salah satu warga keluarahan Lesane Kota Masohi. Dikatakan sudah lama sekali dan ini jarang terjadi bagi suku buton yang kedatangan pejabat untuk melihat kami diperantauan

“Kami terharu dan sangat berterima kasih atas kedatangan Wali Kota Bau-Bau beserta rombongan dari SKPD Kota Bau-Bau di Masohi. Momen ini jarang terjadi dan kami berharap kedepan ada kunjungan lagi dari pejabat di tanah Sulawesi “, Tuturnya. (MC) jais
Malteng 2885547963717749098

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC