Loading...

Gemparna MBD Laksanakan Perayaan Natal Kristus

Ambon Maluku Channel.com Gerakan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Wetang (Gemparna) asal Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Selasa kemarin (13/12/2016) melaksanakan perayaan Natal Kristus di Gedung Gereja Bethel Batu Meja Ambon, dengan penuh kesederhanaan dan kebersamaan walaupun tidak dihadiri oleh seluruh mahasiswa maupun pelajar asal Pulau Wetang.

Pelaksanaan Natal dimeriahkan dengan kidung pujian Natal dan sorak sorai yang dikumandangkan pemuda pelajar dan mahasiswa, menambah syahdunya malam Natal yang bertema Karya Damai Sejahtera Allah Bagi Ciptaannya, membuat para pemuda dan pelajar dan mahasiswa merasa haru karena jauh dari orang tua dan tanah kelahirannya.

Rasa haru tersebut bisa di hapus dengan adanya ucapan  selamat Natal dari orang tua, Ketua Majelis Jemaat yang ada di pulau Wetang, yang diputar melalui rekaman video Slide pada saat itu.

Sesepuh Gemparna Jhon Kolalupun mengatakan, Gereja Bethel selalu dipenuhi sesak oleh pemuda, pelajar dan mahasiswa, asal Pulau Wetang kabupaten MBD saat perayaan Natal Kristus setiap tahun.

Ini menunjukkan adanya kesadaran dari para pemuda mahasiswa dan pelajar asal Pulau Wetang dalam menjaga kebersamaan, persaudaraan, serta saling mengenal satu sama lainnya selama berada di tanah perantauan di Kota Ambon.

Diharapkan, kedepan generasi muda asal Pulau Wetang yang berada di Kota Ambon dan sekitarnya selalu bersekutu, bersaksi dan melayani, agar secara bersama-sama dapat mengatasi berbagai masalah yang mungkin saja terjadi.

Selain itu selalu mendekatkan diri kepada Tuhan bekerja keras serta rajin belajar, karena dengan ilmu dan teknologi yang diperoleh selama masa studi akan menjadi bekal keberhasilan di masa yang akan datang. (MC)
Maluku Barat Daya 2502368807438264473

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC