Loading...

Deklarasi Peti Kosong, Lawan Tanding Calon Petahana

Masohi, Maluku Channel.com Deklarasi peti kosong dengan semboyan KODRAT (Koalisi Demokrasi Rakyat) merupakan lawan tanding, Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Maluku Tengah (Petahana) Abua Tuasikal,SH dan Marlatu Leleury,SE. Pada pemelihan kepala Daerah 15 februari 2017.

Deklarasi Peti Kosong di banjiri 200 orang keterwakilan dari berbagai negeri desa yang ada di wilayah Kabupaten Maluku Tengah jumat, (9/12/2016). bertempat di Pantai Ina Marina Kota Masohi.

Dalam Deklarasi Peti Kosong, di kukuhkan langsung oleh Abd Gani Ngangun tim kampanye peti kosong, Ketua Autan Patty dan sekretaris tim Alter Sopacua.

Sukri Wailissa selaku toko pemuda Maluku Tengah. menyampaikan bahwa kedaulatan milik rakyat, gunakan hak pilih selaku masyarakat yang membutuhkan suatu perubahan untuk menyelamatkan negeri ini.

"Langkah strategi untuk memajukan Maluku Tengah kedepan, mari bersama-sama bergandengan tangan menangkan peti kosong demi perubahan yang di idamkan, jangan kita di tindas dengan di nasti ini, ayo bangkit dan menyuarakan aspirasi rakyat, tegas Seleh Tuahuns ketua PKB kab Malteng dalam deklarasinya.

Bung Fahri Asatri menegaskan kita butuh pemimpin bukan penguasa, pergerakan peti kosong harus di kobarkan di bumi pamahanunusa ini, jangan kita selalu di tekan di bodohi dengan janji yang nantinya tidak memberikan sebuah perubahan untuk masa depan negeri ini.

"Dengan tekat dan perjuangan tim KODRAT, akan selalu mengomandangkan kepentingan Rakyat demi memajukan dan mensejahterakan masyarakat Maluku Tengah kedepan.

Jangan pilih pemimpin yang di nasti karena dapat memperkaya dirinya sendiri, buka mata dan lihatlah pembangunan di negeri ini yang mana tidak tersentuh oleh masyarakat yang membutuhkannya, kami akan berjuang menyuarahkan aspirasi rakyat maluku tengah dengan mensosialisasikan peti kosong ke seluruh pelosok penjuru Maluku Tengah, tegas Abd Gani Ngangun. (MC) Jais
Malteng 1044592292185107268

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC