Loading...

Perayaan HUT PGRI Ke-71 Lapangan Nusantara Masohi

Masohi, Maluku Channel.com Hari Guru Nasional Tingkat Provinsi Maluku yang ke -71 di fokuskan di lapangan Nusantara Masohi Kabupaten Maluku Tengah. Jumat. (25/11/2016)

Turut hadir PLT Bupati Maluku Tengah Drs M Saleh Thio,M.Si, Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua, Ketua dan anggota DPRD Kab Malteng, Kejari, Para petinggi TNI-POLRI, Para Kepala sekolah dan Guru, Pimpinan SKPD Pemda Malteng, Ketua dan jajaran PGRI Provinsi Maluku dan Kabupaten Maluku Tengah.

"Peringatan Hut PGRI dan Hari Guru Nasional merupakan wujud kepedulian, keseriusan dan tanggung jawab jajaran PGRI Maluku dalam menumbuhkan bakat, kreatifitas, prestasi, sportifitas, perkembangan dan masa depan dunia pendidikan maupun karya dan dedikasi para guru di daerah ini, "Ungkap Saleh Thio

Dalam kesempatan ini pulah, Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua, Selaku inspektur upacar menyampaikan, Sambutan Mendikbud RI Muhadjir Effendy mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi komitmen dan segala ikhtiar yang telah di lakukan oleh para Guru, pamong dan tenaga pendidik dalam mencerdaskan kehidupan Bangsa.

"Sejak di tetapkan undang-undang  No14 tahun 2015 tentang Guru dan Dosen maka secara resmi Guru dinyatakan sebagai pekerjaan profesipnal dan pemerintah telah bertekad meningkatkan kesejahteraan Guru mulai pemberian tunjangan profesi dan tunjangan khusus bagi guru yang sudah bersertifikat pendidikan jelasnya.

Wakil Gubernur berharap hal ini berinflekasi nyata bagi perbaikan kopetensi dan kinerja Guru di buktikan dengan peningkatan mutu proses dan hasil belajar siswa. (MC) Jais
Malteng 8252144947837831945

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC