Loading...

Mustafa: Oprasi Zebra Serentak Di Gelar

Masohi, Maluku Channel.com Kepolisian Negara Repoblik Indonesia, kembali menggelar Razia Lalulintas bersandikan Oprasi Zebra 2016, Oprasi ini di mulai 16 November hingga 29 November 2016, serentak di wilaya hukum se-Indonesia.

Agenda yang berlangsung selama 14 hari tersebut bakal fokus soal ketertiban, kepatuhan serta kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas, Ungkap Kasat Lantas Maluku Tengah, AKP. Mustafa Kamal,S.sos, di ruangan kerjanya. Rabu (16/11/2016)

"Di jelaskannya, oprasi zebra ini di laksanakan agar tidak terjadi laka lantas kecelakaan di wilaya Maluku Tengah, sehingga kesadaran masyarakat berlalulintas, harus di perhatikan, dengan menyiapkan kelengkapan kendaraan.

Mustafa berharap kepada masyarakat yang menggunakan roda dua maupun roda empat agar, mentaati rabu-rabu lalulintas, perlengkapan surat-surat kendaraan serta yang menggunakan roda dua jangan lupa menggunakan helem, dan jangan menggunakan knalpot racing. "Ungkapnya.

Beliau menambahkan, bahwa informasi dari masyarakat tentang ada sejumlah remaja yang melakukan balap liar, informasi ini kami dari SATLANTAS Maluku Tengah, telah melakukan Patroli ke tempat yang menjadi basis mereka yang melakukan balap liar. (MC) Jais
Malteng 2399535028405331004

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC