Loading...

Kontingen Lanud Pattimura Raih Juara Umum Vokal Grup dan Cipta Lagu

Ambon, Maluku Channel.com Kontingen Lanud Pattimura yang mengikuti lomba Vokal Grup dan Cipta lagu perjuangan akhirnya berhasil meraih juara 1 umum dalam perlombaan dalam rangka HUT TNI KE 71 yang digelar selama 1 hari di Koopsau II Makassar, Kamis (6/16/2017).

Kontingen yang berjumlah 10 orang yang terdiri dari 8 orang beserta 2 orang pendamping tiba di Ambon, Kamis (6/10) , dengan menggunakan pesawat Boeing 737 milik Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hassanudin Makassar.

Kedatangan para peserta disambut oleh Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Aldrin P Mongan beserta Istri dan anggota Lanud Pattimura, keberhasilan kontingen tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Kota Ambon khususnya Lanud Pattimura.

Danlanud juga memberikan ucapan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada para peserta yang telah bekerja keras mewakili Lanud Pattimura pada ajang perlombaan kali ini, sehingga berhasil meraih Juara 1 umum kategori Vokal grup dan Cipta lagu perjuangan.

Danlanud mengharapkan, para peserta yang kali ini belum mendapatkan juara agar jangan patah semangat. "Teruslah berlatih untuk meraih prestasi terbaik dimasa mendatang, karena kegagalan bukan merupakan akhir dari segala nya," tandas Danlanud.
Aneka 3149990165178505802

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC