Loading...

Pemeriksaan Kesehatan Balon Bupati dan Wakil Bupati Malteng

Masohi, Maluku Channel.com Kedua Pasangan Balon TULUS Tuasikal Abua - Marlatu leleury dan Balon Jalur Perseorangan (Idenpenden) Melakukan pemeriksaan kesehatan oleh Dokter. Menurut Ketua Tim Dokter M.Saleh Tualeka yang diwawancarai Media di RSUD Masohi Sabtu, (24/9/2016)

Mengatakan pemeriksaan kesehatan bagi Balon Bupati dan Wakil Bupati sangat berbeda dengan tahun kemarin karena di tentukan regulasi PKPU.

Kemekaran Dokter Bersama Rumah Sakit. di pilkada 2017 Regulasi UUD no. 10 tahun 2016 dan tim Badan Narkotika Nasional (BNN) kata M.Saleh Tualeka ada 3 tugas koordinasi dari BPU yakni harus membersihkan institut pelayanan kesehatan.

"Mana yang menurut pertimbangan dilakukan ditempat pemeriksaan, Kedua Mengusul Ikatan Dokter stan baik. untuk sarana prasarana Tenaga Spesialisasi cukup sehingga kami mendatangkan 3 lebih Spesialisasi untuk pemeriksaan status kejiwaan, penyakit dalam dan prosedur pemeriksaan sesuai dengan tahapan.

Nanti malam akan di pleno mengumumkan hasil-hasil temuan kemudian diserahkan tanggal 28/9/2016 sesuau jadwal tahapan,"Ujar Tualeka.

Dalam pemeriksaan balon Bupati tersebut dirinya mengatakan walaupun dirinya asal pelau kabupaten malteng, tetapi tidak ada keterkaitan dengan Pasangan TULUS,"Ungkapnya.

Dirinya bekerja profesional. karena BNN baru pertama kali dilibatkan dalam pemeriksaan kesehatan para balon bupati dan wakil bupati tahun 2016. (MC-Jais)
Malteng 5723466816412509482

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC